Foto keluarga saya My beautiful girl 1 My beautiful girl 2 My beautiful girl 3 My beautiful girl 4

Rabu, 15 Mei 2013

Gandeng Alfamart MOL Indonesia Incar Pertumbuhan 200 Persen


alfamart
alfamart
PT MOL AccesPortal (MOL Indonesia) menjalin kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Tbk (Alfamart) hari ini (14/5). MOL Indonesia berharap bisa memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan e-payment games online di Indonesia.

Patrick Setiawan, Country Manager Indonesia PT MOL Acces Portal menargetkan kerja sama meningkatkan pertumbuhan bisnis MOL Indonesia hingga 200 persen sampai tahun ini. Mengingat beberapa tahun terakhir industri games online di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Hal ini dilihat dari banyaknya games developer dan games publisher baru di Indonesia. Keterlibatan games developer lokal juga turut memberikan andil terhadap pertumbuhan ini. Setidaknya ada 70 nama pemain baru yang aktif mengembangkan dan mempromosikan games online lokal.

Patrick menyebutkan, di Indonesia sendiri ada sekitar 15 juta gamers online yang bermain aktif didunia maya. Tahun lalu, industri games online mencatatkan pertumbuhannya sampai 20 persen.

Tidak hanya menumbuhkan pasar di Indonesia, MOL Indonesia diyakini bisa berkontribusi cukup besar pada pertumbuhan MOL Global. "Indonesia adalah pasar yang paling besar secara global," ujar Jaka usai penandatanganan kerja sama antara MOL Indonesia dan Alfa di Central Park, Jakarta.

Indonesia merupakan satu diantara 12 kantor cabang MOL Global yang ada di dunia. Meski diakui pasar Indonesia yang paling besar, pertumbuhan bisnis yang paling besar justru ada di Thailand dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar