Foto keluarga saya My beautiful girl 1 My beautiful girl 2 My beautiful girl 3 My beautiful girl 4

Rabu, 15 Mei 2013

Perkuat Pasar Jawa Timur, CIMB Niaga Gandeng Intiland Group



CIMB Niaga
CIMB Niaga
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menandatangani perjanjian kerjasama dengan Intiland Group melalui anak usahanya, Intiland Grande.

Perjanjian kerjasama ini meliputi fasilitas pembiayaan lengkap, berupa kredit kepemilikan rumah (KPR) dan kredit kepemilikan apartemen (KPA) bagi masyarakat yang berminat mengambil hunian di dua proyek Intiland Grande, Surabaya.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga, Tony Tardjo, mengungkapkan, kerjasama dengan Intiland Grande ini melanjutkan kerjasama serupa yang telah dilakukan antara CIMB Niaga dengan Intiland Group untuk proyek Serenia Hills di Jakarta, pada Juli 2012 lalu.

"Kerjasama dengan Intiland ini juga menjadi salah satu strategi CIMB Niaga untuk terus memperkuat pasar kredit propertinya di area Jawa Timur," kata Tony dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5).

Menurut Tony, pangsa pasar Intiland Grande yang menyasar segmen menengah atas, juga menjadi segmen yang dituju oleh KPR CIMB Niaga. Tony menambahkan, pasar properti di Jawa Timur yang masih menarik, ditambah dengan kredibilitas Intiland Group, ke depannya diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar kredit properti CIMB Niaga di wilayah ini.

Per 31 Maret 2013, total penyaluran KPR CIMB Niaga telah mencapai Rp 21,52 triliun.

Sementara itu, David Hosea Buditjahjono, Direktur Intiland Grande mengungkapkan, kesamaan segmen nasabah dan juga jaringan CIMB Niaga yang tersebar di berbagai lokasi di Tanah Air, menjadi pertimbangan Intiland dalam menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga.

"Kami berharap kerjasama ini mampu meningkatkan penjualan hunian untuk proyek-proyek kami," kata David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar